Thursday 21 January 2010

selamat datang (lagi) di mimpiku.

selamat pagi. selamat datang (lagi) di mimpiku.

hari ini gw terbangun sendiri begitu pagi. yaaaaaay! gw aja heran, koq bisa yaa? semalem, setelah kunjungan pacar seharian sekitar jam 8an gw langsung tidur dan nyenyaaaaaaaaaaak sekali. mungkin karna rasa rindu yang setelah sekian lama terhadap si mas pacar itu sudah terobati kali yaa. hahahahahha. yang jelas, pagi ini gw merasa sangat fresh untuk melakukan apapun!

oiya, kembali ke cerita. entah kenapa, mimpi gw semalem muncul lagi seseorang yang selama ini memang selalu di hati. seorang pria berinisial RPP (yaaaaa..bosen! hahahaha.red) yang dengan sangat angkuh dan indahnya berlari-lari kecil sambil senyum manis sekali di mimpi. dia di sebelahku, merangkul erat seolah tidak mau lepas.
mimpi tadi malam itu indah.
tidak banyak dialognya, tapi terasa sampai ke ubun-ubun.

dan sakses, sekarang gua merinding! hahahahahaa. maaf sekali, gw ga bisa menjabarkan secara jelas mimpinya seperti apa karena hei -- gw lupa! hahahaaaha. bukannya gua kaga cinta bukannya gua pelit, gw juga pengen banget bisa ngulang itu mimpi. sosok my RPP yang secara gamblang menunjukkan perasaannya hanya buat gua, itu tidak bakal bisa gw temukan even di kehidupan nyata sekalipun. dengan senyumnya yg luarbiasa meneduhkan, he ask me to wait. wait to some good future that we'll have it in the end. dan kita berpelukan erat. sebuah pelukan yang selalu gw rindukan cuma dari dia.
ooooooooooh my god. ini lebay, hahahaha. oke tapi..
seriously, am so desprate to think about him!

dan keberadaannya di mimpi gw samsek tidak merusak hari ini, I guess. justru menambah semangat suasana karna hei, jarang-jarang lhoooooo dia muncul di mimpi gw! wakakakaka..
well, semoga malam ini dia datang (lagi) di mimpiku.
karena terus terang, gw rindu..

No comments:

Post a Comment