Tuesday 27 December 2011

kepastian.

sekarang begini saja.
aku tidak butuh kata-kata pemanis telinga yang sempat bikin pipiku jadi merah atau gombalan buaya yang entah sudah memakan hatinya sekian puluh wanita, tidak juga peluk cium dan sapaan rindu yang malah makin bikin aku menderita. 

aku tidak tau sampai kapan bisa tahan, aku masih belajar untuk bertahan.

jadi sekarang begini saja,
aku tau ini akan sedikit memaksa dan mungkin membuatmu risih selamanya.


tapi kalau kau memang belum mau memantapkan hati dan tidak mampu memilih satu saja untuk temanmu berbagi, aku bisa mengalah dengan ramah dan undur diri pelan-pelan sekali. bahkan aku yakin kau tidak akan menyadari sampai nanti sudah jauh sekali aku pergi.

jadi,
kalau sekarang kau masih tidak bisa begini saja, maka sebaiknya sekarang kita mulai masing-masing saja.

mulai sekarang kita yang pasti adanya saja.

No comments:

Post a Comment